Liga 1 : Barito Putera Dan Borneo FC Bermain Imbang 1-1

 


Sumber gambar : instagram.com/liga1match


Barito Putera hanya bermain imbang 1-1 dengan Borneo FC dalam laga pekan ke-6 kompetisi BRI Liga 1 2024-2025 yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul pada hari Senin (23/09/2024) malam WIB. 

Borneo FC sempat unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Leonardo Gaucho pada menit ke-34 melalui tendangan penalti.

Namun Barito Putera mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Yuswanto pada menit ke-73 setelah memanfaatkan bola rebound yang membentur mistar gawang.

Ulasan singkat pertandingan : 

Tim tamu Borneo FC lebih mendominasi permainan di laga ini namun klub berjuluk Pesut Etam ini begitu kesulitan untuk bisa membobol gawang Barito Putera meskipun mampu menciptakan banyak peluang (12).

Sementara Barito Putera meskipun kalah dalam penguasaan bola namun mampu menciptakan lebih banyak peluang (14). Hanya saja hanya satu peluang yang bisa dikonversi menjadi gol.

Secara keseluruhan, Borneo FC lebih unggul dalam hal penguasaan bola (67 %) dibandingkan Barito Putera (33 %) namun sayangnya Borneo FC tak mampu memanfaatkan keunggulan tersebut untuk bisa mencetak gol dalam permainan terbuka (open play).

Selain itu, Borneo FC hanya mampu melepaskan 2 tendangan/sundulan on target (satu menjadi gol). 

Sementara Barito Putera mampu melepaskan 6 tendangan/sundulan on target (satu menjadi gol). 


Sumber : Live Indosiar TV dan instagram.com/liga1match

 


NH 

Depok, 23 September 2024




              Sumber gambar :                           instagram.com/liga1match


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cover Buku Yang Spesial

Kilas Balik Dalam Menerbitkan Buku

Terbitkan Buku Di Bulan Juni 2024