Liga 1 : Persik Bungkam Persita 1-0

 


Sumber gambar : instagram.com/liga1match


Persik Kediri sukses menaklukkan Persita Tangerang dengan skor tipis 1-0 dalam laga pekan ke-5 kompetisi BRI Liga 1 2024-2025 yang berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri pada hari Rabu (18/09/2024) sore WIB. 

Satu satunya gol yang membawa kemenangan klub berjuluk Macan Putih ini dicetak oleh Ze Valente pada menit ke-23 melalui tendangan bebas.

Ulasan singkat pertandingan : 

Pertandingan berjalan ketat dan cukup berimbang meskipun Persik Kediri sedikit lebih mendominasi permainan. Klub berjuluk Macan Putih ini mampu menciptakan lebih banyak peluang (11) dibanding Persita Tangerang (4). Namun sayangnya hanya satu peluang saja yang mampu dikonversi menjadi gol. 

Sementara Persita Tangerang cukup kesulitan untuk bisa menembus pertahanan Persik Kediri. Namun klub berjuluk Pendekar Cisadane ini cukup taktis untuk meredam serangan dari Persik Kediri dan hanya kebobolan satu gol.

Jelang akhir pertandingan terjadi insiden antara kubu dari dua tim yang bertanding. Setelah dilakukan peninjauan VAR (Video Assistant Referee), wasit mengeluarkan dua kartu merah untuk pemain cadangan Persita Tangerang Irsyad Maulana dan asisten pelatih Persik Kediri Alfiat.

Secara keseluruhan, Persik Kediri lebih unggul dalam hal penguasaan bola (55 %) dibandingkan Persita Tangerang (45 %). 

Selain itu, Persik Kediri mampu melepaskan 5 tendangan/sundulan on target (satu menjadi gol). Sementara Persita Tangerang hanya mampu melepaskan satu tendangan/sundulan on target (tidak menjadi gol). 


Sumber : Live Vidio dan instagram.com/liga1match

 


NH 

Depok, 18 September 2024




              Sumber gambar :                           instagram.com/liga1match


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cover Buku Yang Spesial

Kilas Balik Dalam Menerbitkan Buku

Terbitkan Buku Di Bulan Juni 2024